Mobil Baru Harga 100 Jutaan Untuk Kendaraan Harian

Harga mobil terbaru memang cukup menguras kantong terutama bagi kelas menengah ke bawah, namun jangan khawatir saat ini mobil segmen Low Cost Green Car (LCGC) atau yang lebih dikenal dengan "mobil murah ramah lingkungan" sudah banyak dikeluarkan oleh produsen mobil terutama yang dipasarkan di Indonesia.

Meski saat ini banyak sekali penawaran kredit mobil dengan harga DP murah meriah, namun tetap jangan terburu-buru karena ini adalah barang tersier yang harganya cukup mahal. Rata-rata mobil keluaran baru saat ini punya harga di atas 150 jutaan, jadi keputusan pembelian mobil membutuhkan pertimbangan yang matang supaya tidak berdampak negatif pada finansial Anda.

Selain faktor harga, tipe mobil juga harus disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Misalnya, jika mobil akan digunakan untuk keluarga, ada baiknya memilih yang tipe multipurpose vehicle (MPV) atau mobil keluarga yang bisa memuat banyak orang.

Berikut ini adalah beberapa mobil dengan harga terjangkau yang mungkin bisa jadi pertimbangan khususnya bagi Anda yang sedang mencari mobil baru dengan budget 100 jutaan.

All New Datsun GO+

Mobil Baru Harga 100 Jutaan Untuk Kendaraan Harian

Mobil anyar yang diluncurkan tahun 2018 New Datsun GO mempunyai fitur-fitur teknologi terbaru yang tersedia dalam empat varian yaitu D, A, T dan T Style. Datsun GO+ dibekali mesin berkapasitas 1.2L 3-silinder, yang mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 78 HP untuk varian dengan transmisi manual. Harga 100 jutaan cukup membuat mobil ini jadi pilihan pertama bagi Anda yang sedang mencari mobil keluarga yang bisa menampung 7 orang dan memiliki desain, fitur dan teknologi baru.

New Daihatsu Ayla 1.0 D M/T

Mobil Baru Harga 100 Jutaan

Mobil baru varian Ayla tipe 1.0 D+ M/T ini Daihatsu Ayla menawarkan kemulusan dalam mengemudi dengan fitur-fitur khususnya. Mesinnya, termasuk silinder spek 0.99L D26F 1KR-DE 3 dengan 87 HP berkekuatan @6000 RPM. Dengan torsi 64 lbs-ft @ 3600 RPM, mobil ini mampu menyediakan kontrol yang baik dengan kemandiriannya dan torsion beam untuk suspensi belakang. Bahan bakarnya terlihat sangat ekonomis juga ditunjang fitur kenyamanan meliputi AC, electric power steering, power windor, power door lock, audio 1 DIN (CD, MP3, AUX, Radio, USB), dan Air Ventilator. Sementara dia menggunakan velg kaleng dengan penutup.

Daihatsu Sigra 1.0 D M/T 

HArga mobil 100 juta

Daihatsu Sigra hadir dengan pilihan mesin 1KR-VE 3-silinder 1.000cc atau 1NR-VE 4-silinder 1.200cc. Untuk mesin DOHC VVT-I 3 silinder 12 katup yang memiliki kapasitas 1000 cc, mobil Sigra 1.0 D MT murah ini mampu menghasilkan tenaga yang cukup besar yakni 67 Ps dengan putaran 6000 RPM. Tak hanya memiliki kemampuan baik, mesin mobil Sigra 1.0 D MT murah ini pun telah dibekali dengan teknologi yang mampu menghemat konsumsi bahan bakar. Harga mobil ini berkisar di angka 100 jutaan dengan dimensi yang kompak, kapasitas angkut yang cukup besar dan juga tampilan yang mewah.

Karimun Wagon R GA M/T

mobil murah 100 jutaan

Suzuki Karimun Wagon R GA adalah pilihan mobil keluarga yang bisa menampung 5-6 orang. Mobil ini menggunakan sistem transmisi manual dengan lima percepatan. Meskipun terlihat kecil namun mobil ini sangat bertenaga mengingat mesin 998cc 1L ini mampu menghasilkan tenaga 67 kali tenaga kuda. Tak hanya itu menariknya lagi mobil yang gesit dengan penggunaan katup DOHC dan suspensi depan MacPherson Strut ini juga terbilang hemat konsumsi bahan bakar yang nyaman dibawa perjalanan jauh, ditambah kapasitas tangki besar yang mampu menampung hingga 35 liter bahan bakar.

Wuling Confero S 1.200cc

Mobil Baru Harga 100 Jutaan Untuk Kendaraan Harian

Sesuai namanya mobil ini dibekali mesin 1.200 cc yang digunakan adalah DOHC 16 valve. Mesin bensin ini mampu memproduksi tenaga sebesar 80 tk dan torsi 108 Nm pada putaran 4.400 rpm. Tenaga tersebut di salurkan ke sistem penggerak roda depan melalui transmisi lima percepatan manual. Mobil baru dari PT SGMW Motor Indonesia ini sudah siap diluncurkan di Indonsia dengan harga cukup terjangkau untuk segmen LCGC sekitar dibawah 100 jutaan.,

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.