Antivirus Gratis Terbaik Untuk Melindungi Perangkat Online 2019

Halo pemirsa semua , apa kabarnya, kali ini admin limasorce akan berbagi info mengenai Antivirus Gratis Terbaik Untuk Melindungi Perangkat Online 2019 terbaik dan terbaru free untuk di unduh, silahkan simak ulsan berikut ini

Untuk melindungi komputer, laptop, notebook, tablet atau smartphone diperlukan satu software atau antivirus yang bisa menangkal berbagai macam ekstensi atau program asing yang bisa merusak perangkat gadget kita tersebut. Malware atau virus paling banyak ditemukan saat berselancar didunia maya, pastikan perangkat online kita sudah terlindungi antivirus supaya kegiatan online tetap nyaman.

Baca juga: Browser Internet Terbaik Yang Paling Banyak Digunakan

Ada banyak sekali antivirus yang bisa didownload dan digunakan, namun ada yang versi berbayar juga ada yang versi gratis. Dan berikut ini adalah 5 Antivirus versi gratis yang bisa dipakai untuk melindungi perangkat online kita dari serangan virus internet.

AVAST

Avast adalah sebuah suite antivirus gratis

Avast adalah sebuah suite antivirus gratis yang saat ini sudah dikembangkan jauh lebih baik didukung oleh userbase baru yang diperluas dan sudah banyak dipakai hingga 400 juta pengguna. Beberapa kelebihan antivirus ini adalah mampu mendeteksi virus dengan baik dan fitur pemindai perangkat lunak berbahaya yang ringan.
Avast jua menambahkan mode permainan otomatis untuk menonaktifkan pop-up dan mengurangi beban sistem saat kita menggunakan program yang haus prosesor, yang sangat praktis, dan antarmukanya sudah diberi perombakan baru yang bersih. Ada juga manajer kata kunci, yang merupakan tambahan yang bagus untuk portofolio keamanan.

AVG AntiVirus

AVG menawarkan cukup perlindungan virus yang efektif

AVG menawarkan cukup perlindungan virus yang efektif secara gratis, sama seperti Avast antivirus ini juga mampu mendeteksi virus dengan baik dan langsung memindai ekstensi berbahaya dengan cepat. Meski versi gratis AVG adalah alat antivirus dan antispyware lengkap, mencakup pemindai email, pemindai tautan, opsi pemindaian terjadwal, pembaruan otomatis, dan banyak lagi. AVG AntiVirus sangat bagus bekerja pada berbagai perangkat online.

Avira Free Antivirus

Avira Free Antivirus mampu melindungi perangkat dari virus

Avira juga tidak kalah dengan 2 Antivirus di atas. Avira Free Antivirus mampu melindungi perangkat dari virus, trojan, worm, spyware, adware, dan berbagai jenis malware lainnya, menjadikannya alat antimalware yang berfungsi penuh dan salah satu program antivirus gratis terbaik.

Avira juga Antivirus yang paling sering mencetak skor tinggi pada program pengujian virus AV-TEST dengan tingkat keberhasilan 99,7% mampu mendeteksi dan menangani ancaman ekstensi berbahaya. Memiliki antarmuka yang bersih dan ramah dengan perlindungan ransomware dan phishing, VPN 500MB menjadikannya Antivirus ringan tidak terlalu membebani perangkat keras kita.

Bitdefender Antivirus Free Edition

BitDefender juga menyediakan Antivirus edisi gratis

Dari tahun ke tahun antivirus ini berhasil menduduki peringkat pertama antiivirus di berbagai situs teknologi. Kabar baik keduanya adalah BitDefender juga menyediakan Antivirus edisi gratis yang setara dengan beberapa antivirus gratis di atas. BitDefender Antivirus Free Edition sangat mudah diatur dan dikonfigurasi, menggunakan sedikit sumber daya sistem (tidak akan memperlambat perangkat keras), juga kemudahan saat instalasi dan penggunaannya.

Comodo Antivirus

Comodo Antivirus dari Comodo Security Solutions

Comodo Antivirus dari Comodo Security Solutions adalah alternatif antivirus gratis yang bisa dicoba. Comodo Antivirus melindungi dari beberapa sumber ancaman, seperti kebanyakan program antivirus gratis di atas. Antivirus ini menempati peringkat sebagai solusi antivirus gratis terbaik karena teknologi Defense +  yang secara default mampu mengatasi ekstensi file yang tidak diketahui, namun tetap ada proses pemindaan ancaman berbahaya atau tidak yang bisa kita pilih sebelum menghapus file.

Nah, itulah daftar Antivirus Gratis Terbaik Untuk Melindungi Perangkat Online 2019 terbaik dan terbaru yang bisa kita sajikan kali ini ya, selamat memilih
,

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.