Pilihan Laptop Untuk Kerja Terbaik Tahun 2017

Era teknologi yang semakin maju, laptop merupakan merupakan barang pokok bagi pelajar atau pekerja. Dengan laptop, pekerjaan bisa menjadi lebih mudah dan efisien juga praktis bisa dibawa kemana saja. Laptop dengan spesifikasi tangguh tentu sangat dibutuhkan para pengguna yang memiliki produktivitas tinggi. Bukan hanya kaum profesional yang membutuhkan laptop dengan performa yang bagus, tentunya semua ingin membeli laptop yang benar-benar bisa diandalkan untuk menunjang berbagai macam tugas dan pekerjaan.

Laptop yang dilengkapi Random Access Memory atau RAM berkapasitas 8GB ke atas menjadi salah satu pilihan terbaik. Mau yang dipadukan dengan prosesor Intel Core i5 atau Core i7, tidak masalah, mau dipakai kerja, kebutuhan desain grafis ataupun bermain game modern, dengan RAM 8GB ke atas sudah bisa tercukupi.

Berikut ini adalah beberapa laptop pilihan terbaik yang dilihat dari daftar laptop terlaris (tingginya minat pembeli) dibeberapa toko gadget khususnya tahun 2017.

ASUS ZenBook Flip

Laptop ASUS Untuk Kerja Terbaik Tahun 2017

ASUS menanamkan rangkaian komponen terbaik pada ZenBook Flip UX360UA. Menggunakan kelengkapan spesifikasi antara lain memori RAM 8GB, media penyimpanan berbasis SSD berukuran 512GB, dan prosesor Intel Core i7 generasi terbaru, membuat ZenBook UX360UA dapat bekerja sangat cepat untuk mengolah proses komputasi apapun yang dibutuhkan.

Multitasking, memutar video, hingga menjalankan berbagai aplikasi, pastinya akan mampu dijalankan dengan baik. Desain yang ultra tipis serta stylish, dan nyaman dibawa seperti layaknya sebuah tablet, sangat cocok untuk digunakan di manapun, serta memiliki ketahanan baterai yang sanggup bertahan hingga 12 jam.

Dell XPS 13

 Laptop Dell Terbaik Tahun 2017

Laptop ini merupakan sebuah laptop jenis ultra book yang menggunakan fungsi kerja laptop pada umumnya dengan fungsi hiburan yang maksimal. Dell XPS 13 Core i7-6560U memiliki ukuran dimensi 11.98 x 7.88 x 0.6 inch dengan bobot yang sangat ringan 1.27 kilo gram saja. Layarnya sendiri berukuran 13.3 inch dengan resolusi layar QHD+ (QuadHD).

Menggunakan prosessor jenis Intel Core generasi ke 6 Intel Core i7 dengan nomor prosessor 6560U yang mana di dalamnya terdapat CPU dengan jumlah core Quad Core (empat core) memberikan performa dengan kecepatan kerja hingga 2.3 GHz. RAM berkapasitas 8 GB yang akan bekerja dengan kecepatan 1600 MHz jenis DDR3. Sementara untuk hardisknya sendiri menggunakan jenis SSD dengan kapasitas 256 GB berkecepatan 5400 RPM dengan storage interface jenis SATA.

Lenovo Yoga

 Laptop Lenovo terbaik

Ini merupakan laptop hybrid dengan harga murah yang menggabungkan konsep laptop untuk kebutuhan kerja dan tablet sebagai hiburan multimedia lebih praktis. Lenovo Yoga 720 menggunakan prosessor Intel® Core™ i7 generasi ke 7 yang akan membuat laptop bekerja sangat gesit. Di sisi lain laptop yang berjalan degan sistem operasi Windows 10 ini memiliki kapasitas 8 GB tipe DDR4 dengan kecepatan 2400 MHz.

Memiliki layar berukurana 15.6 inch dengan resolusi tampilan 4K UHD (3840 x 2160) atau setara 4x kualitas layar FullHD. Kelebihan dari seri Yoga ini Tersedia 4 macam penggunaan Tent (untuk menikmati hiburan multimedia), Stand (persentasi), Tablet (game), dan Laptop (kerja) ini adalah kekuatan baterainya yang memiliki waktu hidup hingga 9 jam.

Acer Aspire

Laptop ACER untuk kerja

Banyak seri Aspire dari Acer yang sudah terbukti kualitasnya, salah satunya adalah Aspire E5-475G. Aspire E5-475G terbaru sudah dibekali dengan prosesor Intel® Core™ i7 (i7-6500U) berkecepatan 2.50 GHz yang bisa kamu gunakan untuk memainkan game berat secara lebih optimal. Tak hanya itu, memori sebesar 8GB RAM DDR4 juga telah disematkan pada laptop ini.

Acer juga telah membekali Aspire E5-475G dengan grafis terbaik, yaitu Nvidia® GeForce® 940MX dengan GDDR5 VRAM yang memiliki performa bandwidth lebih tinggi 7.5 kali. Sehingga, pengolahan grafis akan berjalan lebih cepat. Kualitas grafis yang disajikan pada layar Aspire E5-475G pun akan jauh lebih halus dan lebih jernih.

HP Spectre

Laptop  Intel Core i7 8 GB terbaik

Hadir dengan layar sentuh berukuran 13,3 inch dengan resolusi Full HD 1080p, laptop HP Spectre X360 ini dipersenjatai dengan chipset Intel Core i7- 6500U, ditemani RAM 8GB, GPU dari Intel HD Graphics 620 dan SSD berkapasitas 256GB. Tak lupa, HP juga menyematkan dukungan audio premium dari Bang & Olufsen.

Memiliki ketebalan bodi sebesar 1,38 cm, laptop HP Spectre X360 juga memiliki bobot seberat 1,3 kilogram saja. Usung bodi premium, laptop ini pun mengusung konsep 2-in-1 sehingga bisa diputar hingga 360 derajat menyerupai desain tablet.,

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.