Aplikasi Seluler Untuk Membantu Informasi Wisata

Zaman teknologi digital seperti sekarang ini, menemukan tempat wisata jadi sangat mudah, hanya dengan memainkan jempol di gadget, ragam informasi wisata bisa diperoleh dengan mudah melalui aplikasi seluler. Aplikasi khususnya yang berbasis Android ini sangat berguna dan membantu menemukan informasi destinasi atau tempat wisata di berbagai tempat Indonesia.

Aplikasi Wisata Indonesia

Smartphone Android memang sudah terhubung dengan Google App atau bisa juga Google Trips yang bisa digunakan sebagai pemandu perjalanan untuk mencari atau mengeksplorasi tempat wisata baru. Namun aplikasi traveling atau wisata tentu lebih lengkap dan update. Dengan menggunakan aplikasi berikut ini, memudahkan untuk memperoleh informasi mengenai tempat wisata, promo wisata juga info wisata juga paket wisata menarik saat musim liburan.

Xplorin

Aplikasi yang dibuat oleh kementrian BUMN sektor pariwisata ini memberikan berbagai layanan whole in one kepada masyarakat yang akan berkunjung ke berbagai destinasi wisata di Indonesia. Melalui aplikasi tersebut, wisatawan dapat mengetahui profil destinasi wisata, cara dan akses transportasi menuju lokasi wisata, ragam hotel yang tersedia, dan berbagai kebutuhan terkait wisata lainnya.

Pesona Indonesia eBrochure

Ini adalah aplikasi dari situs travel resmi Indonesia (Wonderful Indonesia) yang dibuat untuk membantu mencari dan menemukan objek wisata di seluruh Indonesia melalui smartphone. Brosur elektronik yang disediakan sangat informatif dan mudah digunakan, mempermudah pengguna mobile untuk menemukan destinasi liburan.

Wisata Lokal

Aplikasi ini menyediakan informasi mengenai wisata lokal yang mempunyai fitur cukup lengkap seperti Point of Interest, dibagi tiap kota, propinsi, taman nasional, pulau. Photo, Maps, Artikel juga Rating & Review tempat wisata. Dengan aplikasi ini cukup membantu untuk memudahkan mencari informasi tempat wisata menarik untuk dikunjungi.

Jejakku

Ini adalah aplikasi marketplace travel untuk menemukan paket wisata Indonesia yang diselenggarakan oleh trip organizer berpengalaman. Jejakku menghubungkan antara traveler , trip organizer dan masyarakat/lingkungan sekitar tempat wisata. Selain itu bisa mendapatkan informasi wisata Indonesia yang lengkap, mulai dari lokasi, deskripsi, harga tiket, ataupun informasi wisata lainnya.

TripAdvisor

Sebagai portal wisata yang sudah sangat terkenal, aplikasi dari TripAdvisor juga layak dicoba. Banyak ulasan, foto, peta wisata, juga opini dari wisatawan yang disediakan oleh TripAdvisor. Aplikasi ini juga memudahkan untuk mencari harga tiket pesawat termurah, hotel terbaik, restoran yang bagus, dan aktivitas menarik yang dapat diakses hanya dengan melalui handphone pintar Anda.
,

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.