Tempat Jual Beli Mobil Bekas Secara Online

Ingin menjual mobil atau membeli mobil bekas yang harganya terjangkau? Bisa mencari informasi melalui situs portal jual beli mobil. Beberapa situs dealer online mobil bekas ini juga ada yang menyediakan konsep C2B (Consumer to Bussines). Artinya menghubungkan langsung pembeli dengan penjual mobil ataupun konsumen fleet. Jadi tidak perlu ragu karena pembayaran bisa dilakukan offline dan bisa checking kelengkapan mobil termasuk cek mesin terlebih dahulu.

Portal jual beli mobil bekas yang sudah cukup ternama alias besar, biasanya juga menerapkan aturan ketat, mereka sudah memiliki standar prosedur untuk memastikan kondisi mobil baik sebelum di jual atau diiklankan di situs mereka.

Berikut ini adalah beberapa tempat (situs) portal jual beli mobil bekas online terbesar dan terpercaya.

Mobil88 ASTRA

Tempat Jual Beli Mobil Bekas Secara Online

Situs ini adalah dealer mobil bekas yang merupakan anak usaha dari PT Astra International. mobil88 menjual berbagai merk dan tipe mobil bekas yang berkualitas. Setiap customer dapat membeli mobil bekas berkualitas dengan jaminan garansi buyback, artinya kalau konsumen membeli mobil bekas yang bermasalah, maka mobil88 siap bertanggung jawab penuh untuk membelinya kembali.

Mobil123

Jual Beli Mobil Bekas Online

Situs ini adalah portal jual beli mobil bekas dari PT Mobil Satu Asia. Mobil123 mempertemukan antara pembeli dan penjual yang terpercaya di satu platform yang terdiri dari listing berkualitas dan juga riset dan review kendaraan. Situs ini menyajikan berbagai pilihan mobil baru dan bekas dari ribuan dealer dan penjual mobil terpercaya di Indonesia.

RajaMobil

Jual Beli Mobil Bekas Online

Website Rajamobil.com merupakan media onlone milik perusahaan PT Raja Mobil Media - Jakarta.  Rajamobil.com memiliki banyak fitur menarik yang tentu saja berkaitan dengan bisnis mobil, salah satunya perhitungan simulasi kredit dan asuransi. Selain forum jual beli, semua yang tersaji di portal ini dapat menambah pengetahuan terkait otomotif, khususnya bagi pecinta mobil, konsumen, pebisnis, dan industri otomotif di Indonesia maupun dunia.

Carmudi

Situs Jual Beli Mobil Bekas

Situs portal jual beli kendaraan ini sudah hadir diberbagai negara termasuk di Indonesia dibawah PT Car Classified Indonesia. Ribuan kendaraan yang dijual hadir tiap hari, dan detail pilihan kendaraan, seperti merek, model, Jarak tempuh, tahun produksi hingga kondisi bisa dengan mudah dicari dalam situs ini. Mulai mobil murah yang menjadi tren saat ini hingga mobil mewah yang punya pasarnya sendiri.

Momobil

Tempat Jual Beli Mobil Online

Situs ini adalah marketplace jual beli mobil online yang bekerjasama dengan Adira Finance. Momobil.id menyediakan harga mobil bekas yang tidak bergantung dengan harga dealer sehingga pembeli bisa mendapatkan harga mobil bekas terbaik dan jujur langsung dari penjual. Momobil.id juga menyediakan garansi dan sertifikasi mobil yang akan dijual serta simulasi kredit mobil bekas.,

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.