5 Style Gaya Berpakaian Untuk Pria

Gaya hidup modern tidak akan lepas dari fashion, baik pria atau wanita penampilan merupakan salah satu hal penting yang harus diperhatikan. Karena, selain akan memberikan karakter pribadi, penampilan juga menjadi daya tarik utama bagi seseorang, khususnya pria. Jika penampilan Anda asal-asalan, tentu orang lain tidak akan tertarik.

Untuk gaya pakaian pria memang tidak sebanyak kaum wanita, namun mengubah penampilan menjadi lebih modis dan rapi agar lebih menarik boleh boleh saja dilakukan. Jika bingung memilih fashion item atau gaya seperti apa yang akan dikenakan, berikut ini adalah inspirasi dari gaya berpakaian pria yang umum dikenakan saat ini.

5 Style Gaya Berpakaian Untuk Pria

Gaya Sporty

Tampil sporty layaknya seorang pria tidak sulit memilih padu padan untuk pakaian. Gaya sporty cendrung suka dengan kaos polos ala-ala dry fit plus jaket windbreaker. Ditambah sepatu lari alias running shoes yang udah nge-trend sejak lama, plus celana pendek atau sweatpants yang membuat kegiatan semakin leluasa. Ya itulah pria Sporty yang modern.

Gaya Streetwear

Gaya streetwear adalah yang paling hits di kalangan pria modern saat ini. Kaos panjang atau kemeja slim fit polos yang simple, celana panjang jeans atau celana jogger dan jangan pernah lupa menggunakan sepatu sneakers adalah tips bergaya streetwear 101. Sneakers limited edition dan topi menjadi nilai plus untuk Anda. Dan satu lagi, warna hitam dan putih (monochrome) selalu menjadi rekomendasi pilihan pertama.

Gaya Casual

Smart casual didefinisikan sebagai berpakaian bagus dengan gaya kasual atau santai. Intinya bergaya casual sih se-simple pakai polo shirt dengan celana pendek dan sneakers atau sepatu sandal untuk tampilan santai, atau kemeja panjang bermotif, lightweight blazer dan celana jeans favorit Anda. Gunakan pula jaket bomber yang bisa membuat penampilanmu semakin keren sebagai layer.

Gaya Formal

Ada saat tertentu pakaian forma harus dikenakan meski Anda bukan tipe pria yang biasa dengan pakaian formal. Namun untuk mendapatkan kesan formal tidaklah sulit, kemeja lengan panjang/pendek yang harus disetrika rapi plus celana cino model sekarang, serta sepatu pantofel atau loafers sudah membuat Anda terlihat formal.

Gaya Basic

Tidak ribet jika sudah mengenakan basic style, Gaya basic cenderung polos tapi terlihat modern! Misalnya kaos hitam atau kemeja polos warna putih, dipadupadankan dengan model celana jeans slim fit yang punya warna biru wash, serta sneakers warna netral, sudah cukup membuat penampilan modern.,

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.