Aplikasi Smartphone Saat Traveling atau Liburan di Tempat Wisata 2019

Halo halo, apa kabarnya, selamat datang dan salam sapa dari admin blog sederhana ini, pada kali ini kita akan memposting mengenai info tentang Aplikasi Smartphone Saat Traveling atau Liburan di Tempat Wisata 2019 yang dapat kamu gunakan dan bisa di unduh di playstore apk ini, mari gays

Manfaat gadget smartphone selain menjadikan komunikasi jadi lebih cepat tanpa batas jarak dan waktu juga bermanfaat untuk keperluan traveling atau perjalanan jauh seperti liburan, tugas kerja atau yang lainnya.

Beberapa aplikasi smartphone berikut ini penting dan sangat membantu Anda ketika hendak merencanakan liburan, atau sedang di tempat tujuan wisata / daerah lain yang dikunjungi khususnya di wilayah Indonesia. Anda sudah punya HP canggih dan bagus segera tambahkan aplikasi berikut ini:

Aplikasi Smartphone Saat Traveling atau Liburan di Tempat Wisata

Google Maps

Meski tidak semua wilayah Indonesia bisa mengakses internet, sehingga tidak ponsel tidak bisa mendeteksi lokasi secara detail namun  Google Maps mampu menampilkan peta lokasi umum dimana Anda berada dan memberikan informasi transportasi umum, peta jalan ke lokasi tujuan, dan informasi-informasi lokal, seperti restoran, pom bensin, atm, dan pusat perbelanjaan. Jadi tidak perlu khawatir saat perjalanan jauh, karena dengan alikasi ini Anda tidak akan pernah tersesat dan pasti mudah menemukan tempat tujuan yang dicari.

Aplikasi Penginapan

Saat perjalanan jauh tentu memerlukan penginapan entah itu hotel, hostel. guest house, resort, home stay dan sejenisnya. Dengan aplikasi mesin pencari penginapan akan sangat mudah menemukan lokasi penginapan ditempat tujuan. Ada banyak aplikasi penginapan yang bisa di instal pada ponsel Anda contohnya seperti Traveloka, Tripadvisor, Airbnb dan sejenisnya. Atau jika membutukan tiket perjalanan beberapa aplikasi ini juga menyediakan tiket dan sewa penginapan saat wisata.

Baca juga: Tempat Pesan Tiket Dan Booking Hotel Online

Aplikasi Informasi Tempat Wisata

Menemukan spot atau lokasi beberapa destinasi wisata populer saat di tempat wisata atau di kota tujuan liburan jadi semakin mudah melalui aplikasi info wisata. Dengan aplikasi ini Anda bisa mengetahui tempat-tempat menarik yang akan dikunjungi selama liburan. Beberapa aplikasi untuk informasi wisata bisa di baca disini: Aplikasi Seluler Untuk Membantu Informasi Wisata

Aplikasi Kendaraan

Tidak punya kendaraan pribadi namun ingin pegi pegi ke tempat wisata atau kemanaun saat liburan, tidak perlu khawatis. Saat ini beberapa jasa kendaraan sewa umum sudah bisa dipesan hanya melalui gadget Anda cukup instal - pesan - tunggu jemputan - jalan. Dan bukan hanya GO-JEK, UBER atau GRAB yang sudah cukup terkenal sebagai penyedia layanan jasa transortasi online, bahkan ada beberapa situs travel yang sudah menyediakan sopir pribadi, mobil dan motor yang bisa disewa.

Aplikasi Traveling

Terakhir adalah aplikasi yang dibuat khusus untuk mebantu perjalanan wisata atau libura. Ada banyak aplikasi yang bisa diinstal untuk perlengkaan traveling, misalnya "TouristEye" untuk membuat daftar keinginan, mencatatkan kota, restoran dan tempat-tempat wisata. "Packpoint" untuk membantu mengemas barang, dan masi banyak lagi aplikasi pendukung perjalanan wisata contohnya seperti Moovit, Couchsurfing, RainAlarm, Field Trip, Waze, dan lain-lain. Cukup cari di google playstore lalu pilih aplikasi yang sekiranya membantu perjalanan wisata Anda.

Barangkali ulasan review tentang Aplikasi atau apk Smartphone Saat Traveling atau Liburan di Tempat Wisata 2019 cukup disini dulu ya gays, bagikan bila ada teman kamu yang membutukan
,

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.