Tempat Pesan Tiket Dan Booking Hotel Online

Bagi Anda yang ingin melakukan perjalan jauh atau liburan ke tempat-tempat wisata terbaik, saat ini untuk memesan tiket ataupun memesan penginapan sangatlah mudah. Dengan banyaknya situs travel yang membuka jasa ini semakin memudahkan rencana perjalanan kita. Cukup melalui gadget saja, tiket dan penginapan sudah bisa dipesan.

Baca juga: Aplikasi Seluler Untuk Membantu Informasi Wisata

Tidak perlu repot mengunjungi agen tiket atau penginapan, berikut ini adalah beberapa tempat untuk memesan tiket juga penginapan/hotel secara online:

Tiket

pesan tiket online

Mau pesan tiket atau pesan kamar hotel, sesuai nama situsnya yaitu di tiket.com. Tiket telah membuktikan posisinya di Indonesia sebagai situs online terpercaya dalam pemesanan hotel, tiket pesawat, dan tiket kereta api. Situs ini bekerjasama dengan hampir 1.000 hotel di seluruh Indonesia, dan juga perusahaan penerbangan Indonesia yang melayani penerbangan domestik maupun internasional. Tiket juga peraih 2 penghargaan Top Brand Award 2015 untuk kategori Situs Online Booking Tiket Pesawat dan Travel yang diadakan oleh Frontier.

traveloka

Tempat Beli Tiket Dan Booking Hotel Online

Traveloka adalah salah satu situs booking hotel dan tiket pesawat terbesar di Asia Tenggara. Situs travel ini menyediakan lebih dari 100.000 rute pesawat dan 266.000 hotel di seluruh dunia. Perusahaannya berada dibawah naungan PT. Traveloka Indonesia yang didirikan pada pertengahan 2012. Traveloka telah bekerjasama dengan banyak perusahaan penerbangan seperti Lion Air, Garuda Indonesia, Citylink dan masih banyak lagi. Traveloka menjadi solusi terbaik untuk mencari informasi harga tiket pesawat dalam jangka waktu tertentu. Ada juga aplikasi mobile yang memberikan layanan pemesanan tiket pesawat dengan mudah dan cepat.

ezytravel



Didirikan pada tahun 2011, dibawah PT. Dwidaya Indo Exchange adalah situs Online Travel Agent (OTA) bagi siapa saja yang ingin mencari dan memesan tiket pesawat, hotel, paket wisata dan kapal pesiar dengan harga termurah. Situs ini menawarkan sebuah paket harga terbaik untuk para pelanggannya atau masyarakat yang kebingungan dalam mencari situs booking online tiket pesawat dan juga hotel di Indonesia. Ezytravel bekerja sama dengan sejumlah 250 maskapai penerbangan, 25.000 rute penerbangan yang berbeda, 300 lebih destinasi tempat wisata, dan sekitar 200.000 listing hotel yang tersebar di seluruh dunia.

pegipegi

booking hotel online

Pegipegi terhubung langsung dengan lebih dari 7.000 hotel di Indonesia dengan harga terbaik dan pemesanan pada hari yang sama saat menginap. Selain itu, Pegipegi memiliki lebih dari 20.000 rute penerbangan setiap hari, baik domestik maupun internasional, serta layanan pemesanan tiket kereta api dengan lebih dari 1.600 rute. Pegipegi juga menyediakan berbagai macam metode pembayaran, mulai dari Kartu Kredit, transfer bank, ATM, internet banking, hingga pembayaran secara tunai di Indomaret. Ditambah lagi dukungan lokal Layanan Pelanggan yang dapat dihubungi melalui telepon, surel, BBM, Line, dan WhatsApp.

Pergi

beli tiket secara online

Pergi.com adalah situs penjualan tiket online yang merupakan bagian dari Kapanlagi Network dioperasikan oleh PT Kapanlagi Global Travel. Situs ini memang tergolong baru namun terpercaya dan memberikan kemudahan untuk pemesanan tiket pesawat dan hotel serta paket tur ke destinasi wisata di dalam dan luar negeri.

Itulah 5 rekomendasi tempat untuk memesan tiket dan hotel dari 5 source, tentu saja masih banyak situs-situs serupa yang mungkin bisa jadi pilihan alternatif buat kamu yang ingin memesan tiket secara online.,

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.