5 Motor Pilihan Terbaru Dari Suzuki Indonesia

Zaman motor matic hampir semua produsen motor resmi yang tergabung dibawah Asosiasi Sepedamotor Indonesia (AISI) berlomba-lomba mengeluarkan produk motor matic yang hampir rata-rata mempunyai kualitas cukup bagus tak terkecuali PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Motor Suzuki masih banyak diminati karena telah terkenal gesit, kencang, tangguh dan juga irit bensin. Jika Anda salah satu penggemar motor suzuki dan ingin mengetahui motor terbarunya, berikut ini adalah lima motor terbaru andalan Suzuki yang sudah dipasarkan di Indonesia.

Suzuki Address FI

5 Motor Pilihan Terbaru Dari Suzuki Indonesia

Suzuki Address Fi adalah Skuter Matik berstandar internasional dan telah di ekspor ke Eropa, Jepang, Australia, New Zealand dan Asia, hadir dengan performa yang cukup bagus. Address Fi memiliki mesin 110 CC SOHC 4-stroke satu silinder dengan kapasitas tangki cukup besar, 5,2 liter. Motor matic ini memiliki total 15 warna, sehingga semakin banyak pilihan.

Suzuki Address Playful

 Motor Suzuki Address Playful

Suzuki Address Playful merupakan pilihan tambahan dari Suzuki Address Fi. Mesin113 cc 4-stroke, 1 silinder berpendingin udara, SOHC dengan bore x stroke 51 mm x 55,2 mm dan rasio kompresi 9,4:1. Distribusi bahan bakarnya ke ruang bakar mesin sudah mengadopsi sistem fuel injection dengan transmisi CVT. Rem di roda depan menggunakan tipe rem cakram dan drum brake pada roda belakang. Ban depan menggunakan ukuran 80/90-14 M/C 40P dan ukuran 90/90-14 M/C 46 P pada ban belakang. Kapasitas tangkinya berukuran besar, mencapai 5,2 liter dan kapasitas pelumasan mesin 0,8 liter.

Suzuki Nex

 Motor Suzuki Nex

Suzuki nex dibekali mesin 113cc dengan teknologi SUPER FI (Suzuki Performance Fuel Injection) dan mesin berkonsep LeaP (Light, Efficient and Powerful) yang telah terbukti menghasilkan tenaga besar secara presisi dan minim gesekan sehingga mampu mengoptimalkan efisiensi konsumsi bahan bakar. Bobot Suzuki nex juga teringan di kelasnya, sehingga menunjang fleksibilitas dan kemudahan bermanuver di jalan perkotaan yang padat.

Suzuki New Smash FI

 Motor Suzuki Smash Fi

Suzuki New Smash FI menggunakan mesin 115cc LEaP Technology (Light, Efficient and Powerful) yang minim gesekan dengan tingkat kebisingan yang rendah serta dipadukan teknologi fuel injection yang dikendalikan oleh ECM (Electronic Control Module) sehingga menghasilkan tenaga kuat namun tetap irit bahan bakar. Motor bebek ini memiliki bagasi penyimpanan di bawah jok dengan kapasitas 8 liter untuk membawa berbagai keperluan berkendara.

Suzuki Satria F150

 Motor Suzuki Satria F150

All New Satria F150 kini tampil makin futuristik dan sporty dengan desain body yang aerodinamis. Menggunakan mesin baru yang mengadaptasi teknologi MotoGP, mesin baru berkapastias 147,3cc DOHC 4-valve dengan transmisi 6 percepatan. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 13,6 kW pada 10,000 rpm dan torsi maksimum 13.8 Nm pada 8.500 rpm. Suzuki Satria F150 ini juga memiliki banyak fitur modern terbaru, seperti konsol meter full digital, LED lamp, shuttered key, sasis baru, hingga komponen elektronik yang lebih mutakhir.,

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.