Tempat Beli Buku Online Terbesar Dan Terpercaya

Mungkin ada sebagian orang yang bertanya dimana tempat atau situs untuk membeli buku secara online, tentu mudah sekali ditemukan via internet, cukup browsing saja maka ratusan toko buku online sudah bisa ditemukan.

Bicara sola buku, tentu sudah banyak yang tau penerbit buku seperti Gramedia, Grasindo, Elex Media, Bhuana Ilmu, Erlangga dan masih banyak lagi. Beberapa penerbit buku yang sudah cukup terkenal tersebut juga membuka toko online, contohnya Gramedia bisa diakses di alamat gramedia.com

Alternatif lainnya jika ingin mencari buku yang mungkin tidak ditemukan di situs penerbit, bisa mengunjungi beberapa toko online buku terbesar dan tentunya sudah dipercaya seperti berikut ini:

Bukupedia

Tempat Beli Buku Online Terbesar Dan Terpercaya

Bukupedia menyediakan katalog buku indonesia terlengkap dengan lebih dari 10.000 buku Indonesia dari berbagai kategori buku, penulis dan penerbit yang dapat dipesan dengan mudah. Di Bukupedia bisa memesan berbagai buku novel Indonesia, buku komik Indonesia, buku motivasi, dan buku lainnya dari berbagai penerbit, seperti Gramedia Pustaka Utama, Erlangga, Agromedia, Mizan, serta puluhan penerbit lainnya.

BukuKita

Toko Buku Online Terbesar Dan Terpercaya

Bekerja sama dengan sebagian besar Penerbit dari seluruh Indonesia juga dengan berbagai perusahaan buku termasuk dengan raksasa internet Google Inc, toko online yang satu ini memang banyak sekali feedback positif dari para pembelinya. Ada banyak kategori buku dari mulai buku sekolah, buku agama, buku sejarah, buku anak-anak dan lain sebagainya.

BukaBuku

beli buku online

Toko online ini menawarkan segala jenis buku, baik buku novel, buku anak-anak, buku impor, buku pelajaran, buku fiksi, buku komik, buku masak, buku komputer, buku kesehatan, buku travel, buku pengembangan diri, buku manajemen, buku religius, majalah dan masih banyak lagi yang berasal dari berbagai penerbit ternama seperti Gramedia, Mizan, Elex Media Komputindo, Grasindo, Penerbit Ufuk, Kanisius, Andi Offset, Erlangga, Transmedia, Agromedia, Kompas, dan lain-lain.

Palasari

buku murah online

Palasari terkenal pusatnya buku murah berkualitas, kompleks bursa buku palasari berada di Bandung Jawa Barat yang terdiri toko-toko yang menawarkan berbagai macam buku dari buku sekolah sampai buku untuk perguruan tinggi. Melalui situs onlinenya Palasari menyediakan sarana pemesanan buku secara praktis kapan saja untuk seluruh Indonesia, tentunya seperti tagline mereka "Bursa Buku Murah" ada diskon sampai 30% untuk pembelian buku di Palasari.

Periplus

buku impor online

Jika mencari buku atau majalah luar negeri, Periplus adalah tempatnya. Periplus sudah memiliki lebih dari 45 gerai di Indonesia yang menyediakan buku dan majalah impor berkualitas. Ada lebih dari 21 juta buku yang bisa dipesan langsung secara online dengan pengiriman mudah, karena stock buku sudah ada di Indonesia.,

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.